Kelebihan Berlangganan Melalui " Marketing " IndiHome Tangerang

Kali ini saya akan membahas mengenai kemudahan berlangganan melalui sale/marketing khususnya melalui sales marketingindihome@blogspot.com. Untuk melakukan pengajuan pemasangan IndiHome ada beberapa opsi yang bisa ditempuh calon pelanggan, yakni; melalui call center 147, plasa telkom, sales/marketing.

Berikut ada beberapa kelebihan pengajuan melalui sales/marketing:


  • Proses pengajuan mudah. Tidak perlu antri, penjelasan produk dan persyaratan bisa dikirim online atau pun kunjungan rumah.
  • Survey lokasi. Untuk memudahkan pemasangan lokasi harus benar-benar dicek lokasinya, dari segi jaringan memakai tembaga ataupun fiber optik, kemudian validnya alamat pemdangan tsb. Karena akan berefek lama dan tidaknya pemasangan. 
  • Mendapat pengawalan. Karena proses pemasangan tidak bisa berlangsung 1 atau 2 hari dan ada tahapan panjang ( verivfkasi - Cek ketersediaan jaringan - Inputing - Distribusi Order - Penarikan Jaringan - Setting Perangkat - Kring ). Calon pelanggan akan lebih mudah memantau hasil jika marketing yang menanganinya.